No image available for this title

Skripsi

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kebijakan hutang (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI Tahun 2011-2013)



Pembimbing : Rahmawati Hanny
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi kebijakan hutang (studi empiris pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek 2011-2013). Sampling dengan menggunakan purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 34 perusahaan yang terdaftar pada analisis data Bursa Efek .Teknik dimulai dengan uji statistik deskriptif, dilanjutkan dengan normalitas data uji, uji asumsi klasik, uji regresi dan uji hipotesis.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa struktur kepemilikan insider, set kesempatan investasi, struktur aktiva, arus kas bebas tidak mempengaruhi kebijakan hutang parsial. Dan ukuran perusahaan dan profitabilitas berpengaruh pada kebijakan hutang parsial. Bersamaan struktur kepemilikan insider, set kesempatan investasi, struktur aktiva, ukuran perusahaan, arus kas bebas dan profitabilitas berpengaruh terhadap kebijakan utang.

Kata kunci: struktur kepemilikan insider, satu set peluang investasi, struktur aktiva, ukuran perusahaan, arus kas bebas, profitabilitas, kebijakan hutang.


Ketersediaan

2010031225SKR - AKT 01 2015Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 01 2015
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
93 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2010031225
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya