Detail Cantuman
Advanced SearchArtikel Jurnal
Pengaruh faktor budaya, sosial, dan karakteristik pribadi terhadap pengambilan keputusan pembelian produk smartphone merek Blackberry pada mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Mercubuana Jakarta
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji atau menganalisis pengaruh faktor kebudayaan, sosial, dan karakteristik pribadi terhadap pengambilan keputusan pembelian produk smartphone merek Blackberry pada mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMB. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode sampel secara tidak acak, dan teknik pemilihan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik pemilihan sampel tak acak convenient. Penelitian ini menggunakan data primer yaitu dengan menyebar kuesioner pada mahasiswa/mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMB angkatan 2012. Hasil analisis data dan pengujian hipotesis, dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan variabel-variabel: budaya, sosial, dan karakteristik pribadi baik parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian smartphone merek Blackberry. Hasil uji F= 321, 204 dan (R2)= 95,1% dari ketiga variabel independen yang diteliti ternyata variabel budaya merupakan variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian smartphone merek Blackberry.
Ketersediaan
JMP 03 2015 | JMP 03 2015 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
Jurnal Manajemen dan Perbankan, Vol. 2 No. 1 Februari 2015, hlm. 50-70
|
---|---|
No. Panggil |
JMP 03 2015
|
Penerbit | STIE YKPN : Jakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2356-2897
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain