No image available for this title

Artikel Jurnal

Analisis produk, jasa, dan kualitas pelayanan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, jasa, dan kualitas pelayanan perbankan syariah terhadap kepuasan pelanggan secara bersamaan di Bank Syariah Mandiri Jakarta. Penelitian ini menggunakan penelitian kausal asosiatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 112 responden dari Nasabah Bank Syariah Mandiri di Jakarta. Dalam penelitian ini penulis menggunakan SPSS versi pukul 19 sebagai alat untuk menguji normalitas data, uji asumsi klasik, statistik deskriptif, analisis uji t dan uji F dan uji koefisien determinasi dengan tingkat signifikansi 5% (0.05 yang merupakan indikator independen variabel dalam penelitian ini adalah produk, layanan dan Service Quality Bank Syariah sementara variabel dependen adalah kepuasan pelanggan Bank Syariah Mandiri di Jakarta. Hasil uji t dilakukan pada variabel produk dan jasa Bank Syariah Mandiri menunjukkan pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Bank Syariah Mandiri di Jakarta dimana nilai yang diperoleh dari t>t tabel serta nilai setiap signifikannya probabilitas menunjukkan kurang dari (t tabel dan nilai probabilitas signifikannya menunjukkan kurang dari ( Ftest) dan probabilitas signifikansi (


Ketersediaan

JMP 02 2015JMP 02 2015Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
Jurnal Manajemen dan Perbankan, Vol. 2 No. 1 Februari 2015, hlm. 28-49
No. Panggil
JMP 02 2015
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2356-2897
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya