Detail Cantuman
Advanced SearchArtikel Jurnal
Analisis produk, jasa, dan kualitas pelayanan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, jasa, dan kualitas pelayanan perbankan syariah terhadap kepuasan pelanggan secara bersamaan di Bank Syariah Mandiri Jakarta. Penelitian ini menggunakan penelitian kausal asosiatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 112 responden dari Nasabah Bank Syariah Mandiri di Jakarta. Dalam penelitian ini penulis menggunakan SPSS versi pukul 19 sebagai alat untuk menguji normalitas data, uji asumsi klasik, statistik deskriptif, analisis uji t dan uji F dan uji koefisien determinasi dengan tingkat signifikansi 5% (0.05 yang merupakan indikator independen variabel dalam penelitian ini adalah produk, layanan dan Service Quality Bank Syariah sementara variabel dependen adalah kepuasan pelanggan Bank Syariah Mandiri di Jakarta. Hasil uji t dilakukan pada variabel produk dan jasa Bank Syariah Mandiri menunjukkan pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Bank Syariah Mandiri di Jakarta dimana nilai yang diperoleh dari t>t tabel serta nilai setiap signifikannya probabilitas menunjukkan kurang dari (t tabel dan nilai probabilitas signifikannya menunjukkan kurang dari ( Ftest) dan probabilitas signifikansi (
Ketersediaan
JMP 02 2015 | JMP 02 2015 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
Jurnal Manajemen dan Perbankan, Vol. 2 No. 1 Februari 2015, hlm. 28-49
|
---|---|
No. Panggil |
JMP 02 2015
|
Penerbit | STIE Y.A.I : Jakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2356-2897
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain