No image available for this title

Artikel Jurnal

Analisis SWOT sebagai dasar keputusan strategi promosi pada PT. Bank Central Asia, Tbk., Kantor Cabang Pembantu Kapuk Kamal



Tujuan dari skripsi ini adalah untuk mengetahui lingkungan internal, eksternal dan strategi promosi yang tepat dengan menggunakan analisis SWOT pada PT. Bank Central Asis, Tbk., Kantor Cabang Pembantu Kapuk Kamal. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan jenis penelitian berupa studi kasus. Penelitian tersebut dilakukan melalui survei dengan cara mewawancari dan memberikan kuesioner kepada pimpinan dan kepala bagian. Hasil penelitian ini diketahui Total Nilai Bobot Faktor Internal kekuatan sebesar 4,28 (Strengths), sementara kelemahan (Weaknesses) sebesar 2,80 sehingga selisih kekuatan dan kelemahan adalah 1,48. Kemudian Total Nilai Bobot Faktor Eksternal sebesar 4,38 (Opportunities) sementara ancaman (Threats) sebesar 2,49 sehingga selisih peluang dan ancaman adalah 1,89. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, PT. BCA Kapuk Kamal berada pada kuadaran ke I yaitu PT. BCA Kapuk Kamal memiliki peluang dan kekuatan sehingga dapat memanfaatkan peluang yang ada. Strategi yang harus diterapkan dalam kondisi ini adalah mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif (growth oriented strategy)


Ketersediaan

JEBI 09 2014JEBI 09 2014Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia, Vol. 9 No. 2 Des 2014, hlm. 15-26
No. Panggil
JEBI 09 2014
Penerbit STIE Bisnis Indonesia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
0126-1991
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya