Detail Cantuman
Advanced SearchArtikel Jurnal
Analisis SWOT sebagai dasar keputusan strategi promosi pada PT. Bank Central Asia, Tbk., Kantor Cabang Pembantu Kapuk Kamal
Tujuan dari skripsi ini adalah untuk mengetahui lingkungan internal, eksternal dan strategi promosi yang tepat dengan menggunakan analisis SWOT pada PT. Bank Central Asis, Tbk., Kantor Cabang Pembantu Kapuk Kamal. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan jenis penelitian berupa studi kasus. Penelitian tersebut dilakukan melalui survei dengan cara mewawancari dan memberikan kuesioner kepada pimpinan dan kepala bagian. Hasil penelitian ini diketahui Total Nilai Bobot Faktor Internal kekuatan sebesar 4,28 (Strengths), sementara kelemahan (Weaknesses) sebesar 2,80 sehingga selisih kekuatan dan kelemahan adalah 1,48. Kemudian Total Nilai Bobot Faktor Eksternal sebesar 4,38 (Opportunities) sementara ancaman (Threats) sebesar 2,49 sehingga selisih peluang dan ancaman adalah 1,89. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, PT. BCA Kapuk Kamal berada pada kuadaran ke I yaitu PT. BCA Kapuk Kamal memiliki peluang dan kekuatan sehingga dapat memanfaatkan peluang yang ada. Strategi yang harus diterapkan dalam kondisi ini adalah mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif (growth oriented strategy)
Ketersediaan
JEBI 09 2014 | JEBI 09 2014 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia, Vol. 9 No. 2 Des 2014, hlm. 15-26
|
---|---|
No. Panggil |
JEBI 09 2014
|
Penerbit | STIE Bisnis Indonesia : Jakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
0126-1991
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain