Detail Cantuman
Advanced SearchArtikel Jurnal
Pengaruh produk, harga, promosi, dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Aqua
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi, dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Aqua. Metode penelitian menggunakan metode survei dengan analisis korelasi dan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan variabel produk, harga, promosi, dan saluran distribusi berpangaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
JEBI 08 2014 | JEBI 08 2014 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia, Vol. 9 No. 2 Des 2014, hlm. 1-14
|
---|---|
No. Panggil |
JEBI 08 2014
|
Penerbit | STIE Bisnis Indonesia : Jakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
0126-1991
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain