No image available for this title

Artikel Jurnal

Pengaruh produk, harga, promosi, dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Aqua



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi, dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Aqua. Metode penelitian menggunakan metode survei dengan analisis korelasi dan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan variabel produk, harga, promosi, dan saluran distribusi berpangaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.


Ketersediaan

JEBI 08 2014JEBI 08 2014Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia, Vol. 9 No. 2 Des 2014, hlm. 1-14
No. Panggil
JEBI 08 2014
Penerbit STIE Bisnis Indonesia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
0126-1991
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya