Detail Cantuman
Advanced SearchArtikel Jurnal
Analisis pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening pada Joker Cafe & Resto
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening. Metode penelitian menggunakan model persamaan struktural. Hasil penelitian ditemukan hasil bahwa secara harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sementara itu harga dan keputusan pembelian tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Ketersediaan
JEBI 07 2014 | JEBI 07 2014 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia, Vol. 9 No. 1 Jun 2014, hlm. 112-133
|
---|---|
No. Panggil |
JEBI 07 2014
|
Penerbit | STIE Bisnis Indonesia : Jakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
0126-1991
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain