No image available for this title

Artikel Jurnal

Pengaruh kualitas pelayanan dan ketepatan waktu pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Central Asia, Tbk.



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan ketepatan waktu pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Central Asia, Tbk. Metode penelitian menggunakan analisis regresi dan korelasi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan kualitas pelayanan dan ketepatan waktu pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.


Ketersediaan

JEBI 05 2014JEBI 05 2014Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia, Vol. 9 No. 1 Jun 2014, hlm. 76-91
No. Panggil
JEBI 05 2014
Penerbit STIE Bisnis Indonesia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
0126-1991
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya