Detail Cantuman
Advanced Search
Artikel Jurnal
Pengaruh kualitas pelayanan dan ketepatan waktu pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Central Asia, Tbk.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan ketepatan waktu pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Central Asia, Tbk. Metode penelitian menggunakan analisis regresi dan korelasi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan kualitas pelayanan dan ketepatan waktu pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Ketersediaan
| JEBI 05 2014 | JEBI 05 2014 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
| Judul Seri |
Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia, Vol. 9 No. 1 Jun 2014, hlm. 76-91
|
|---|---|
| No. Panggil |
JEBI 05 2014
|
| Penerbit | STIE Bisnis Indonesia : Jakarta., 2014 |
| Deskripsi Fisik |
-
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
0126-1991
|
| Klasifikasi |
-
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






