No image available for this title

Skripsi

Analisis pengaruh perubahan pengahasilan tidak kena pajak (PTKP) dan jumlah wajib pajak efektif pajak penghasilan pasal 21 terhadap penerimaan pajak penghasilan pada kantor pelayanan pajak pratama Bekasi Utara



Pembimbing : Bambang Purnomo
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perubahan PTKP dan Jumlah Wajib Pajak Efektif terhadap penerimaan Pjajak Penghasilan. Penelitian ini dilakukan dengan melakukan riset lapangan ke KPP Pratama Bekasi Utara.

Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis refresi berganda. Pengujian hipotesis untuk mengetahui pengaruh perubahan PTKP dan Jumlah Wajib Pajak Efektif terhadap penerimaan Pajak Penghasilan. Penelitian ini dilakukan dengan melakukan riset lapangan ke KPP Pratama Bekasi Utara. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan tiada ada pengaruh perubahan PTKP dan Jumlah Wajib Pajak Efektif terhadap penerimaan Pajak Penghasilan. Penelitian ini dilakukan dengan melakukan riset lapangan ke KPP Pratama Bekasi Utara.

Keterbatasan penelitian yang dapat diungkapkan dalam penelitian ini adalah lamanya waktu untuk mendapatkan persetujuan dalam melakukan riset ke KPP Pratama Bekasi Utara dikarenakan adanya kebijakan internal di instansi mereka dan sample penelitian ini terbatas pada KPP Pratama Bekasi Utara.

Key words : Penghasilan Tidak Kena Pajak, Jumlah Wajib Pajak Efektif, Penerimaan Pajak Penghasilan.


Ketersediaan

2010131057SKR - AKT 121 2014CDTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 121 2014
Penerbit STIE YAI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
50 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2010131057
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya