No image available for this title

Skripsi

Pengaruh efektivitas penggunaan, kepercayaan dan pelatihan teknologi SIA terhadap kinerja individu pada perusahaan Ritel Cabang Jakarta



Pembimbing : Sri Kurniawati
Abstrak
Dalam skripsi ini yang diteliti adalah hubungan pengaruh efektivitas penggunaan, kepercayaan dan pelatihan teknologi SIA terhadap kinerja individu pada Perusahaan Ritel cabang Jakarta. Variabel independennya (X) adalah efektivitas penggunaan, kepercayaan dan pelatihan teknologi SIA sedangkan variabel dependennya (Y) adalah kinerja individu. Untuk mengetahui apakah efektivitas penggunaan, kepercayaan dan pelatihan teknologi SIA mempunyai hubungan terhadap kinerja karyawan. Dengan adanya efektivitas penggunaan, kepercayaan dan pelatihan teknologi SIA, karyawan atau pengguna teknologi SIA diharapkan mampu menghasilkan kinerja karyawan yang lebih baik sesuai dengan prosedur dan tujuan Perusahaan.

Penelitian ini menggunakan kuisioner yang diproses dan dianalisis dengan menggunakan analisis regresi berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah 8 Perusahaan Ritel Cabang yang berada di daerah Jakarta. Dengan jumlah kuesioner kembali sebanyak 98. Dalam menentukan responden, penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling.

Hasil hipotesis yang diperoleh dalam penelitian ini adalah : (1) terdapat pengaruh positif yang signifikan efektivitas penggunaan terhadap kinerja individu. (2) terdapat pengaruh positif yang signifikan kepercayaan terhadap kinerja individu. (3) terdapat pengaruh positif yang signifikan pelatihan teknologi SIA terhadap kinerja individu. (4) secara bersama-sama terdapat pengaruh positif yang signifikan efektivitas penggunaan, kepercayaan, dan pelatihan teknologi SIA terhadap kinerja individu.

Kata Kunci : Eefektivitas Penggunaan, Kepercayaan, Pelatihan Teknologi SIA, Kinerja Individu.


Ketersediaan

2010031155SKR - AKT 110 2014CDTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 110 2014
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
100 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2010031155
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya