No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kualitas pelayanan perpajakan modernisasi sistem administrasi perpajakan terhadap motivasi wajib pajak dalam memenuhi kewajiban perpajakan pada kantor pelayanan pajak jakarta utara



Pembimbing : Laily Suryati
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan perpajakan, modernisasi sistem administrasi perpajakan dan ketegasan sanksi perpajakan terhadap motivasi wajib pajak dalam memenuhi kewajiban perpajakan pada Kantor Pelayanan Pajak Jakarta Utara. Data yang didapat berupa data primer yang berasal dari penyebaran kuisioner. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 76 orang responden yang merupakan wajib pajak orang pribadi dan wajib pajak yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Jakarta Utara. Metode yang digunakan dalam penentuan sampel untuk penelitian ini adalah purposive sampling. Untuk analisis data dan pengujian hipotesis digunakan analisis regresi berganda.

Hasil penelitian dan pengujian menunjukkan bahwa secara bersama-sama kualitas pelayanan perpajakan, modernisasi sistem administrasi perpajakan dan ketegasan sanksi perpajakan memberikan kontribusi yang positif dan berpengaruh signifikan terhadap motivasi wajib pajak dalam memenuhi kewajiban perpajakan dengan Adjusted R Square sebesar 93,4%.

Kata Kunci : kualitas pelayanan perpajakan, modernisasi sistem administrasi perpajakan, ketegasan sanksi perpajakan, motivasi wajib pajak dalam memenuhi kewajiban perpajakan.


Ketersediaan

2010031048SKR AKT 102 2014CDTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR AKT 102 2014
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
109 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2010031048
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya