No image available for this title

Skripsi

Analisis Z-Score Altman dan Springate untuk menilai kinerja keuangan perusahaan Manufaktur perdagangan besar farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia



Pembimbing : Septiatul Laela
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menilai kinerja keuangan perusahaan manufaktur pedagang besar farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2011-2013. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan dengan objek pendekatan deskriptif. Sampel penelitian ini ada 7 perusahaan Pedagang Besar Farmasi. Data yang diambil adalah data sekunder berupa laporan keuangan perusahaan yang tercantum di Bursa Efek Indonesia. Teknik analisis yang digunakan adalah Z-Score Altman dan Springate.

Hasil perhitungan Z-Score Altman untuk 7 perusahaan Manufaktur Pedagang Besar Farmasi 2011-2013, ada 5 perusahaan berkinerja baik / tidak bangkrut, 1 perusahaan berkinerja kurang baik / grey area, dan 1 perusahaan berkinerja tidak baik / bangkrut. Perhitungan Springate dari 7 perusahaan, ada 6 perusahaan berkinerja baik / tidak bangkrut dan 1 perusahaan berkinerja tidak baik / bangkrut.

Kata kunci : analisis Z-Score Altman, analisis Springate, kinerja keuangan.


Ketersediaan

2010031005SKR - AKT 83 2014CDTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 83 2014
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
54 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2010031005
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya