No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kualitas jasa sistem informasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank umum di Jakarta



Pembimbing : Christiano Lombogia
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas jasa sistem informasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas jasa sistem informasi (X1) dan kualitas pelayanan (X2), sedangkan variabel terikat adalah kepuasan nasabah (Y).
Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan survei kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah Bank Umum Pemerintah dan Bank Umum Swasta Nasional Devisa yang berada di Jakarta. Kuesioner disampaikan kepada 80 nasabah Bank Umum di Jakarta dengan jumlah kuesioner kembali sebanyak 76.
Dengan menggunakan teknik regresi linear berganda, hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas jasa sistem informasi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.

Kata Kunci : kualitas jasa sistem informasi, kualitas pelayanan, kepuasan nasabah


Ketersediaan

2010031229SKR - AKT 77 2014CDTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 77 2014
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
139 Hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2010031229
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya