Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Pengaruh kualitas jasa sistem informasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank umum di Jakarta
Pembimbing : Christiano Lombogia
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas jasa sistem informasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas jasa sistem informasi (X1) dan kualitas pelayanan (X2), sedangkan variabel terikat adalah kepuasan nasabah (Y).
Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan survei kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah Bank Umum Pemerintah dan Bank Umum Swasta Nasional Devisa yang berada di Jakarta. Kuesioner disampaikan kepada 80 nasabah Bank Umum di Jakarta dengan jumlah kuesioner kembali sebanyak 76.
Dengan menggunakan teknik regresi linear berganda, hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas jasa sistem informasi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Kata Kunci : kualitas jasa sistem informasi, kualitas pelayanan, kepuasan nasabah
Ketersediaan
2010031229 | SKR - AKT 77 2014 | CD | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR - AKT 77 2014
|
Penerbit | STIE Y.A.I : Jakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
139 Hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2010031229
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain