No image available for this title

Skripsi

Pengaruh tekanan ketaatan dan kompleksitas tugas terhadap audit judgement (studi empiris pada kantor akuntan publik di jakarta)



Pembimbing : Yuniza Rova
Abstrak
Audit Judgement merupakan suatu kebijakan auditor dalam mengambil keputusan terhadap hasil auditnya. Keputusan tersebut dapat memiliki dampak langsung terhadap penilaian audit. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris dan menganalisa variabel tekanan ketaatan dan kompleksitas tugas yang secara langsung berpengaruh terhadap audit judgement.

Populasi dalam penelitian ini adalah para auditor yang bekerja pada kantor akuntan publik di Jakarta tahun 2014. Sedangkan Penentuan sampel dilakukan dengan purposive sampling.Kuesioner ini disebar di 20 KAP Jakarta , dengan sampel sebanyak 78 dari jumlah kuesioner disebar 138 responden dari auditor di KAP Jakarta. Instrumen kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data penelitian. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier beganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kedua variabel yaitu tekanan ketaatan dan kompleksitas tugas secara langsung berpengaruh signifikan terhadap audit judgement.

Kata kunci : audit judgement, tekanan ketaatan dan kompleksitas tugas


Ketersediaan

2010031054SKR - AKT 76 2014CDTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 76 2014
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
75 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2010031054
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya