No image available for this title

Skripsi

Pengaruh jumlah wajib pajak pph 21 terdaftar dan surat pemberitahuan (spt) tahunan pph 21 terhadap penerimaan pajak penghasilan pasal 21 pada kantor pelayanan pajak pratama diwilayah jakarta timur



Pembimbing : Mahzumi
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh jumlah Wajib Pajak PPh 21 Orang Pribadi dan SPT Tahunan PPh 21 Orang Pribadi terhadap penerimaan PPh 21. Variabel independen (X) adalah jumlah Wajib Pajak PPh 21 Orang Pribadi dan SPT Tahunan PPh 21 Orang Pribadi , sedangkan variabel dependen (Y) adalah penerimaan PPh 21.

Metode pengambilan sampel menggunakan random sampling, yaitu pengambilan sampel secara acak yang dilakukan dengan memilih sampel sekehendak peneliti. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah beberapa Kantor Pelayanan Pajak Pratama di Wilayah Jakarta Timur yaitu sebanyak 4 Kantor Pelayanan Pajak Pratama di Wilayah Jakarta Timur.

Hasil dari pengujian hipotesis kedua dengan penghitungan uji signifikansi regresi parameter individual SPT Tahunan PPh 21 Orang Pribadi menunjukkan bahwa p value sebesar 0,000 yang berarti H_а diterima dan H_o ditolak. Hasil pengujian hipotesis ketiga dengan penghitungan uji signifikansi simultan menunjukkan bahwa nilai probabilitas sebesar 0,000 yang berarti H_а diterima dan H_o ditolak. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,868 dan koefisien determinasi sebesar 86,8%.

Kata Kunci : Jumlah Wajib Pajak PPh 21 Orang Pribadi, SPT Tahunan PPh 21 Orang Pribadi dan Penerimaan PPh 21.


Ketersediaan

2010031208SKR - AKT 66 2014CDTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 66 2014
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
100 HAL
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2010031208
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya