No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kompetensi, pengalaman kerja, etika, dan independensi terhadap kualitas audit (studi empiris pada kantor akuntan publik di Jakarta Pusat )



Pembimbing : Amin Wijaya tunggal

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kompetensi, pengalaman kerja, etika, dan independensi terhadap kualitas audit. Dimana penelitian ini dilakukan pada Kantor Akuntan Publik (KAP) di Jakarta Pusat. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh auditor yang bekerja di KAP Jakarta Pusat.

Dalam penelitian ini digunakan data primer. Populasi penelitian ini adalah para auditor yang bekerja di Kantor Akuntan Publik (KAP) yang berada di jakarta pusat. Dalam penelitian ini responden berjumlah 60 orang. Data diambil dari kuesioner yang dibagikan kepada responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Kuesioner yang disebarkan berjumlah 84 kuesioner tetapi hanya 60 kuesioner yang kembali dan dijadikan sampel.

Nilai koefisien determinasi menunjukkan bahwa secara bersama-sama kompetensi, pengalaman kerja, etika dan independensi memberikan sumbangan terhadap variabel dependen kinerja auditor sebesar 61,7% sedangkan sisanya 38,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian.

Kata kunci : kompetensi, pengalaman kerja, etika, independensi, kualitas audit.


Ketersediaan

2009031115SKR - AKT 62 2014CDTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 62 2014
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
107 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2009031115
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya