No image available for this title

Skripsi

Pengaruh pelatihan dan motivasi terhadap kinerja karyawan pada pt tip top rawamangun



Pembimbing : Rahayu Endang
Abstrak
Dalam skripsi ini yang diteliti adalah pengaruh pelatihan dan motivasi terhadap kinerja karyawan pada PT. TIP TOP Rawamangun. Variabel independennya (X1) dan (X2) adalah pelatihan dan motivasi, sedangkan variabel dependennnya (Y) adalah kinerja karyawan. Dengan adanya pelaksanaan pelatihan dan motivasi yang dilakukan dengan baik maka diharapkan karyawan menghasilkan kinerja yang maksimal yang dapat dilihat dari kuantitas kerja, kualitas kerja serta prestasi kerja karyawan. Dengan kinerja yang maksimal maka karyawan dapat mencapai tujuan dari perusahaan.

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh pelatihan dan motivasi terhadap kinerja karyawan pada PT. TIP TOP Rawamangun dalam melaksanakan pekerjaan sesuai prosedur yang telah ditetapkan oleh perusahaan.

Dalam penelitian ini respondennya berjumlah 55 orang sebagai sampel. Selanjutnya data yang diperoleh diolah dengan menggunakan koefisien korelasi product moment yang dilanjutkan dengan uji determinasi. Hasil penelitian diperoleh bahwa pelatihan dan motivasi mempunyai pengaruh yang kuat dan positif terhadap kinerja karyawan dan pengaruhnya berada pada katagori sedang. Hal ini terbukti dari hasil perhitungan koefisien korelasi yang mana F hitung lebih besar dari F tabel (68,597 >3,19) dan koefisien determinasi (kd) sebesar 50,46%. Artinya pelatihan dan motivasi mempengaruhi kinerja karyawan.

Keterbatasan penulis dalam pengumpulan data pelatihan dan motivasi diperusahaan menjaga data karyawan dari pihak yang tidak berkepentingan. Keterbatasan penulis dalam pengumpulan data karena waktu kunjungan sangat terbatas.

Kata Kunci : pelatihan, motivasi, kinerja karyawan


Ketersediaan

2009023014SKR-MNJ 32 2014CDTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 32 2014
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
175 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2009023014
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya