No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kompleksitas tugas dan locus of control audit terhadap kinerja auditor pada kantor akuntan publik (KAP) di jakarta pusat tahun 2013



Pembimbing : Tikkos Sitanggang

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memberikan bukti empiris mengenai pengaruh variabel kompleksitas tugas dan locus of control terhadap kinerja auditor.

Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada Kantor Akuntan Publik (KAP). Populasi dalam penelitian ini adalah auditor di Kantor Akuntan Publik di Jakarta Pusat. Data ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 59 responden yang dijadikan sebagai sebagai sampel penelitian. Model analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Pengujian hipotesis yang digunakan adalah uji signifikansi simultan (uji-F) dan uji signifikasi parsial (uji-T), dengan alat bantu SPSS 17.00.

Berdasarkan hasil uji F penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan kompleksitas tugas berpengaruh terhadap kinerja auditor. Lalu secara parsial, locus of control tidak berpengaruh terhadap kinerja auditor.

Kata kunci : Kompleksitas Tugas, Locus of Control dan Kinerja Auditor


Ketersediaan

2008031133SKR-AKT 132 2013Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-AKT 132 2013
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
67 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2008031133
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya