No image available for this title

Skripsi

Pengaruh volatilitas arus kas, besaran akrual, volatilitas penjualan, tingkat hutang dan ukuran perusahaan terhadap persistensi laba (pada perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012)



Pembimbing : Hamilah

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menemukan bukti empiris pengaruh volatilitas arus kas, besaran akrual, volatilitas penjualan, tingkat hutang, dan ukuran perusahaan terhadap persistensi laba. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama periode 2010 – 2012. Total sampel 59 Perusahaan. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode purposive sampling.

Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif dan analisis inferensial dengan menggunakan regresi berganda untuk menguji hipotesis penelitian.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa volatilitas penjualan dan tingkat hutang berpengaruh signifikan terhadap persistensi laba, tetapi volatilitas arus kas, besaran akrual dan ukuran perusahaan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap persistensi laba.

Kata kunci : volatilitas arus kas, besaran akrual, volatilitas penjualan, tingkat hutang, ukuran perusahaan, persistensi laba.


Ketersediaan

2009031098SKR - AKT 122 2013Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 122 2013
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
80 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2009031098
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya