No image available for this title

Skripsi

Pengaruh motivasi kerja, kemampuan kerja, dan lingkungan kerja terhadap kinerja auditor (studi empiris pada KAP Jakarta Selatan)



Pembimbing : Lita Dharmayuni

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motivasi kerja, kemampuan kerja, dan lingkungan kerja terhadap kinerja auditor. Penelitian ini dilakukan pada Kantor Akuntan Publik (KAP) di Jakarta Selatan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh auditor yang bekerja di KAP Jakarta Selatan. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dan metode pengambilan data primer yang digunakan metode survei. Kuesioner yang disebarkan berjumlah 79 kuesioner tetapi hanya 74 kuesioner yang kembali dan dijadikan sampel. Teknik analisis data yang digunakan dalam pengujian ini adalah regresi berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi kerja, kemampuan kerja, dan lingkungan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja auditor. Nilai koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa secara bersama-sama motivasi kerja, kemampuan kerja, dan lingkungan kerja memberikan sumbangan terhadap variabel dependen kinerja auditor sebesar 96,7% sedangkan sisanya 3,3% dijelaskan oleh vaariabel lain di luar model regresi.

Kata kunci : motivasi kerja, kemampuan kerja, lingkungan kerja, dan kinerja auditor.


Ketersediaan

2009031096SKR - AKT 109 2013Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - AKT 109 2013
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
98 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2009031096
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya