No image available for this title

Skripsi

Analisis faktor - faktor yang mempengaruhi kualitas audit (survey pada auditor internal di inspektorat jenderal kementrian pertahanan RI)



Pembimbing : Rahmawati Hanny

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memberikan bukti empiris bahwa independensi, obyektifitas, pengetahuan, pengalaman kerja, integritas, etika, dan skeptisisme profesional auditor berpengaruh terhadap kualitas audit.

Populasi dalam penelitian ini adalah semua auditor yang bekerja pada Inspektorat Jenderal Kementerian Pertahanan RI. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode survey dan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Metode pengambilan data primer yang digunakan adalah metode kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linier sederhana.

Hasil dari pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa pengalaman kerja, integritas dan skeptisisme profesional auditor berpengaruh terhadap kualitas audit, sedangkan variabel independensi, obyektifitas, pengetahuan dan etika audit tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kualitas audit.

Kata kunci: kualitas audit, independensi, obyektifitas, pengetahuan, pengalaman kerja, integritas, etika, dan skeptisisme profesional auditor.


Ketersediaan

2010131015SKR-AKT 99 2013Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-AKT 99 2013
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
96 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2010131015
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya