No image available for this title

Skripsi

Pengaruh efektivitas penggunaan dan kepercayaan teknologi sistem informasi akuntansi terhadap kinerja individual karyawan pada bank umum di Jakarta pusat



Pembimbing : Cristiano Lambogia
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris Faktor- Faktor yang mempengaruhi kepuasan pemakai sistem informasi akuntansi pada perusahaan perbankan di Jakarta. Variabel independen (X) adalah Faktor – Faktor yang meliputi keterlibatan pemakai, dukungan manajemen puncak dan kualitas sistem sedangkan variable dependennya (Y) terhadap kepuasan pemakai sistem informasi akuntansi. Populasi yang diambil dalam penelitian ini adalah perusahaan perbankan di Jakarta Pusat. Sampel yang diambil adalah para pengguna akhir (end-user) sistem di perusahaan perbankan milik pemerintah tersebut dan instrumen yang dipakai adalah kuesioner.

Metode analisis data yang digunakan adalah pengujian instrumen yang terdiri dari pengujian stastisti deskriptif, uji normalitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas regresi, uji linearitas regresi, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas. Dan untuk menguji hipotesis memakai analisis korelasi, uji signifikansi korelasi, analisis regresi, uji signifikansi regresi dan koefisien determinasi. Hasil pengujian instrumen menunjukkan bahwa semua variabel valid dan reliabel. Untuk uji asumsi klasik memenuhi syarat asumsi klasik. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan hasil yang positif dan signifikan antara variable keterlibatan pemakai, dukungan manajemen puncak, dan kualitas sistem terhadap kepuasan pemakai sistem informasi akuntansi baik sendiri maupun secara bersama-sama.

Kata Kunci : Kegunaan dan kepercayaan Sistem Informasi Akuntansi,terhadap kinerja individual.


Ketersediaan

2011131059SKR-AKT 06 2014CDTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-AKT 06 2014
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
77 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2011131059
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya