No image available for this title

Skripsi

Pengaruh produk, jasa, dan kualitas pelayanan bank syariah mandiri terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada Bank Syariah Mandiri Jakarta)



Pembimbing : Alfan Lumbardo
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk, Jasa dan Kualitas Layanan Bank Syariah secara simultan terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Mandiri Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode penelitian asosiatif kausal. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 112 responden dari Nasabah Bank Syariah Mandiri Jakarta. Pada penelitian ini penulis menggunakan program SPSS versi 19.00 sebagai alat bantu dalam melakukan uji normalitas data, uji asumsi klasik, deskriptif statistik, analisis uji t dan uji F serta uji koefisien determinasi dengan taraf nyata 5 % ( 0,05)

Variabel indenpenden yang menjadi indikator pada penelitian ini adalah Produk, Jasa dan Kualitas Layanan Bank Syariah sedangkan yang menjadi variabel dependennya adalah Kepuasan Nasabah Bank Syariah Mandiri Jakarta.

Hasil penelitian dari uji t yang dilakukan pada variabel Produk dan Jasa Bank Syariah Mandiri menunjukan pengaruh terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Mandiri Jakarta dimana didapatkan nilai thitung > ttabel serta nilai probabilitas signifikanya masing-masing menunjukan lebih kecil dari ( < 0,05). Sedangkan untuk variabel Kualitas Pelayanan belum menunjukan pengaruh terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Mandiri Jakarta dengan didapatkan dimana nilai thitung < ttabel serta nilai probabilitas signifikanya menunjukan lebih besar dari ( > 0,05).

Untuk regresi gandanya ( Uji F ) Produk, Jasa dan Kualitas Layanan Bank Syariah secara simultan terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Mandiri Jakarta didapatkan uji statistiknya Fhitung > Ftabel ) dan probabilitas signifikansi ( < 0,05).

Kata kunci : Produk, Jasa dan Kualitas Layanan Bank Syariah terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Mandiri Jakarta


Ketersediaan

2009021031SKR-MNJ 51 2013Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 51 2013
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
137 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2009021031
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya