Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pada Pegi-Pegi
Pembimbing : Bambang Sulistiono
Abstrak
Dalam skripsi ini yang diteliti adalah pengaruh kualitas layanan dan harga dengan kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pada Pegi Pegi. Variabel independennya adalah kualitas layanan (X1) dan harga (X2). Sedangkan variabel dependen adalah kepuasan konsumen Pegi Pegi. Dengan adanya pelaksanaan kualitas layanan dan harga yang baik diharapkan kepuasan konsumen Pegi Pegi meningkat. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisa pengaruh antara kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen Pegi Pegi.
Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Hasil penelitian diperoleh bahwa terdapat pengaruh antara kualitas layanan dan harga dengan kepuasan konsumen Pegi Pegi. Hal ini dapat dilihat dari nilai signifikans yang semuanya lebih kecil dari 0,05.
Keterbatasan penulis dalam pengumpulan data adalah waktu penelitian yang cukup singkat.
Kata Kunci : kualitas pelanggan, harga, kepuasan konsumen.
Ketersediaan
SKR-MNJ 89 2012 | SKR-MNJ 89 2012 | CD | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR-MNJ 89 2012
|
Penerbit | STIE Y.A.I : Jakarta., 2012 |
Deskripsi Fisik |
75 Hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2008022003
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain