No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pada Pegi-Pegi



Pembimbing : Bambang Sulistiono
Abstrak
Dalam skripsi ini yang diteliti adalah pengaruh kualitas layanan dan harga dengan kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pada Pegi Pegi. Variabel independennya adalah kualitas layanan (X1) dan harga (X2). Sedangkan variabel dependen adalah kepuasan konsumen Pegi Pegi. Dengan adanya pelaksanaan kualitas layanan dan harga yang baik diharapkan kepuasan konsumen Pegi Pegi meningkat. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisa pengaruh antara kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen Pegi Pegi.

Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Hasil penelitian diperoleh bahwa terdapat pengaruh antara kualitas layanan dan harga dengan kepuasan konsumen Pegi Pegi. Hal ini dapat dilihat dari nilai signifikans yang semuanya lebih kecil dari 0,05.

Keterbatasan penulis dalam pengumpulan data adalah waktu penelitian yang cukup singkat.

Kata Kunci : kualitas pelanggan, harga, kepuasan konsumen.


Ketersediaan

SKR-MNJ 89 2012SKR-MNJ 89 2012CDTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-MNJ 89 2012
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
75 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2008022003
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya