No image available for this title

Skripsi

Pengaruh independensi, kompetensi, dan motivasi terhadap kualitas audit (studi empiris pada kantor Akuntan Publik Jakarta Selatan)



Pembimbing : Endang Tri S

Abstrak:
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis (1) pengaruh independensi terhadap kualitas audit (2) pengaruh kompetensi terhadap kualitas audit (3) motivasi terhadap kualitas audit (4) pengaruh independensi kompetensi dan motivasi secara simultan terhadap kualitas audit.

Penelitian ini dilakukan di KAP Jakarta Selatan. Pengambilan sampel dengan menggunakan Convenience sampling dan metode pengambilan data primer yang digunakan metode kuesioner. Kuesioner yang disebarkan sebnayak 70 tetapi hanya 60 kuesioner yang kembali dan dijadikan sampel. Tehnik yang digunakan dalam pengujian ini adalah regersi berganda.

Hasil penelitian menunjukan bahwa independensi dan kompetensi berpengaruh positif dan signifkan terhadap kualitas audit tetapi motivasi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kualitas audit. Nilai koefisien determenasi menunjukan secara bersama-sama pengaruh independensi, kompetensi, dan motivasi memberi sumbangan terhadap variabel dependen (kualitas audit) sebesar 50,1% sedangkan sisanya 49,9% dijelaskan oleh variabel diluar model regresi

Kata Kunci : independensi, kompetensi, motivasi, terhadap kualitas audit.


Ketersediaan

2009031088SKR-AKT 79 2013Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR-AKT 79 2013
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
103 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2009031088
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya