No image available for this title

Skripsi

Dampak teknologi sistem informasi akuntansi dan keakuratan pencatatan data transaksi terhadap keefektivitasan kerja pada siklus pembelian dan siklus pengeluaran (pada perusahaan perkebunan kelapa sawit yang berkantor pusat di Jakarta Selatan)



Pembimbing : Cristiano Lombogian
Abstrak
Dalam skripsi ini yang diteliti adalah dampak Teknologi Sistem Informasi Akuntansi, keakuratan pencatatan data transaksi terhadap keefektivitasan kerja. Variabel independennya (X) adalah teknologi system informasi akuntansi dan keakuratan pencatatan data transaksi sedangkan yang yang menjadi variabel dependennya (Y) adalah keefektivitasan kerja di delapan perusahaan perkebunan kelapa sawit yang berdomisili di Jakarta. Berdasarkan penelitian ini dibuktikan bahwa Teknologi Sistem Informasi Akuntansi dan keakuratan pencatatan data transaksi berpengaruh terhadap keefektivitasan kerja.

Dalam penelitian ini menggunakan program SPSS versi 19, dan mengambil data kuesioner dari 8 perusahaan perkebunan kelapa sawit yang berkantor pusat di Jakarta, hasil penelitian diperoleh bahwa Teknologi Sistem Informasi Akuntansi berpengaruh lemah terhadap Keefektivitasan Kerja. Keakuratan pencatatan data transaksi berpengaruh lemah terhadap keefektivitasan kerja. Teknologi Sistem Informasi Akuntansi dan keakuratan pencatatan data transaksi berpengaruh sangat kuat.

Keterbatasan penulis dalam pengumpulan data ini adalah ruang lingkup penelitian yang sempit dan keterbatasan waktu dalam meneliti.

Kata Kunci : Teknologi Sistem Informasi Akuntansi, keakuratan pencatatan data transaksi , keefektivitasan kerja


Ketersediaan

2009032003SKR - SIA 13 2013Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - SIA 13 2013
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
103 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2009032003
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya