Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen makanan cepat saji vegetarian pada pt. jing si mustika abadi Indonesia
Pembimbing : Bambang Sulistiono
Abstrak
Dalam skripsi ini yang diteliti adalah pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen makanan cepat saji vegetarian pada PT. Jing Si Mustika Abadi Indonesia. Variabel independen dalam penelitian ini adalah harga (X1) dan kualitas produk (X2) sedangkan variabel dependennya (Y) adalah kepuasan konsumen.
Dari hasil hipotesa pertama memperlihatkan pengaruh antara harga terhadap kepuasan konsumen dengan t hitung lebih besar dari t tabel (5,569 > 1,984) dan koefisien determinasi sebesar 24,01% menunjukkan bahwa pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen sebesar 24,01% sedangkan sisanya 75,99% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Hasil hipotesa kedua memperlihatkan pengaruh antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dengan t hitung lebih besar dari t tabel (7,856 > 1,984) dan koefisien determinasi sebesar 38,69% menunjukkan pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen sebesar 38,69% sedangkan sisanya 61,31% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Hasil hipotesa ketiga memperlihatkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dengan f hitung lebih besar dari f tabel (86,64 > 3,09) dan koefisien determinasi 46,71% menunjukkan bahwa pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen sebesar 46,71% sedangkan sisanya 53,29% merupakan pengaruh dari faktor-faktor lain yang tidak diteliti.
Keterbatasan penulis yaitu waktu penyebaran kuesioner yang berdekatan dengan waktu liburan sekolah Tzu Chi School ( Orang tua murid merupakan pembeli efektif ) serta penulis hanya mengambil satu merek makanan cepat saji vegetarian saja yang digunakan oleh para pembeli sebagai obyek penelitian saja padahal masih banyak merek makanan cepat saji vegetarian lain.
Kata kunci : Harga (X1), kualitas produk (X2), kepuasan konsumen (Y)
Ketersediaan
2009022020 | SKR - MNJ 39 2013 | Perpustakaan STIE Y.A.I | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR - MNJ 39 2013
|
Penerbit | STIE Y.A.I : Jakarta., 2013 |
Deskripsi Fisik |
147 Hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2009022020
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain