No image available for this title

Skripsi

Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen makanan cepat saji vegetarian pada pt. jing si mustika abadi Indonesia



Pembimbing : Bambang Sulistiono
Abstrak
Dalam skripsi ini yang diteliti adalah pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen makanan cepat saji vegetarian pada PT. Jing Si Mustika Abadi Indonesia. Variabel independen dalam penelitian ini adalah harga (X1) dan kualitas produk (X2) sedangkan variabel dependennya (Y) adalah kepuasan konsumen.

Dari hasil hipotesa pertama memperlihatkan pengaruh antara harga terhadap kepuasan konsumen dengan t hitung lebih besar dari t tabel (5,569 > 1,984) dan koefisien determinasi sebesar 24,01% menunjukkan bahwa pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen sebesar 24,01% sedangkan sisanya 75,99% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Hasil hipotesa kedua memperlihatkan pengaruh antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dengan t hitung lebih besar dari t tabel (7,856 > 1,984) dan koefisien determinasi sebesar 38,69% menunjukkan pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen sebesar 38,69% sedangkan sisanya 61,31% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Hasil hipotesa ketiga memperlihatkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dengan f hitung lebih besar dari f tabel (86,64 > 3,09) dan koefisien determinasi 46,71% menunjukkan bahwa pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen sebesar 46,71% sedangkan sisanya 53,29% merupakan pengaruh dari faktor-faktor lain yang tidak diteliti.

Keterbatasan penulis yaitu waktu penyebaran kuesioner yang berdekatan dengan waktu liburan sekolah Tzu Chi School ( Orang tua murid merupakan pembeli efektif ) serta penulis hanya mengambil satu merek makanan cepat saji vegetarian saja yang digunakan oleh para pembeli sebagai obyek penelitian saja padahal masih banyak merek makanan cepat saji vegetarian lain.

Kata kunci : Harga (X1), kualitas produk (X2), kepuasan konsumen (Y)


Ketersediaan

2009022020SKR - MNJ 39 2013Perpustakaan STIE Y.A.ITersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR - MNJ 39 2013
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
147 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2009022020
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya