No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kualitas produk dan jasa pelayanan PT. Kresna Adikarsa terhadap tingkat kepuasan pelanggan alat navigasi jenis radar merek JRC



Pembimbing : Bambang Sulistiono
Abstrak
Dalam skripsi ini yang diteliti adalah pengaruh kualitas produk dan jasa pelayanan terhadap kepuasan pelanggan radar merek JRC. Variabel independennya adalah kualitas produk ( X1 ) dan jasa pelayanan ( X2 ) sedangkan variabel dependennya (Y) adalah kepuasan pelanggan radar JRC untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara kualitas produk dan jasa pelayanan dengan kepuasan pelanggan radar JRC. Dengan adanya pelaksanaan jasa pelayanan yang baik dan menjual kualitas produk yang baik maka diharapkan pelanggan radar JRC merasa puas. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisa pengaruh kualitas produk dan jasa pelayanan terhadap kepuasan pelanggan radar JRC.

Dalam penelitian ini respondennya berjumlah 100 orang. Hasil penelitian diperoleh bahwa terdapat pengaruh antara kualitas produk dan jasa pelayanan dengan kepuasan, dimana nilai signifikan (0,000) < 0,05. Dengan pelanggan yang puas maka tujuan perusahaan akan tercapai.

Keterbatasan penulis adalah bahwa variabel independen yang diteliti hanya kualitas produk dan jasa pelayanan saja, padahal masih banyak lagi variabel independen lain yang mempengaruhi kepuasan.

Kata kunci: kualitas produk, jasa pelayanan, kepuasan


Ketersediaan

SKR–MNJ 91 2012SKR–MNJ 91 2012CDTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR–MNJ 91 2012
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
121 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2008022002
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya