No image available for this title

Skripsi

Pengaruh harga dan iklan terhadap pembelian sepeda motor merek Yamaha pada PT. Dwi Karya Anugerah Sejati Jakarta



Pembimbing : Alfan Lumbardo
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor merek Yamaha Pada PT. Dwikarya Anugerah Sejati Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode penelitian asosiatif kausal. Sampel yang digunakan dalam penelitian konsumen dari Pada PT. Dwikarya Anugerah Sejati Jakarta dengan penyebaran jumlah quesioner sebanyak 115 eksemplar. Dari jumlah tersebut yang kembali dan valid sebanyak 89 eksemplar. Pada penelitian ini penulis menggunakan program SPSS versi 18.00 sebagai alat bantu dalam melakukan uji normalitas data, uji asumsi klasik, deskriptif statistik, analisis korelasi dan regresi, uji hipotesis dan koefisien determinasi dengan taraf nyata 5 % ( 0,05)

Berdasarkan Uji signifikasi regresi Harga dengan Keputusan Pembelian dimana nilai signifikan lebih kecil dari tingkat signifikan serta nilai t hitung lebih besar dari t tabel thitung = 3,495 > ttabel (0,025;89) = 1,987 maka Harga terhadap Keputusan Pembelian dapat diterima atau terbukti.

Berdasarkan uji signifikasi regresi Iklan terhadap Keputusan Pembelian dimana nilai signifikan lebih kecil dari tingkat signifikan yang digunakan serta nilai t hitung lebih besar dari t tabel thitung = 3,976 > ttabel (0,025;89) = 1,987 maka uji regresi Iklan terhadap Keputusan Pembelian dapat diterima atau terbukti.

Berdasarkan uji signifikasi regresi secara simultan dimana nilai signifikan lebih kecil dari nilai signifikan yang digunakan dan nilai t hitung lebih besar dari t tabel Karena F hitung > F tabel atau 6,434 > 1,998 maka uji regresi Harga dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian dapat diterima atau terbukti.

Untuk penelitian selanjutnya disarankan agar bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dengan mengabungkan beberapa jenis metodologi penelitian dan mencoba mencari judul lain yang lebih menarik masa kini

Kata kunci: Harga, Iklan dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan

SKR–MNJ 81 2012SKR–MNJ 81 2012CDTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR–MNJ 81 2012
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
113 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2006022028
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya