Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Pengaruh periklanan dan pemasaran langsung terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada Dealer Flag Ship Shop
Pembimbing : Irwan R. Osman
Abstrak
Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh periklanan dan pemasaran langsung terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada dealer Flag Ship Shop.
Dalam penelitian ini responden berjumlah 75 orang. Untuk hipotesis penelitian pertama (H1), hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan periklanan terhadap keputusan pembelian jika pemasaran langsung dikontrol dimana thitung > ttabel, 7,934 > 1,994 (uji korelasi parsial), dengan kekuatan pengaruh sebesar 0,683 (positif kuat), artinya hipotesis penelitian pertama (H1) diterima.
Untuk hipotesis penelitian kedua (H2), hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan pemasaran langsung terhadap keputusan pembelian jika periklanan dikontrol dimana thitung > ttabel, 2,456 > 1,994 (uji korelasi parsial), dengan kekuatan pengaruh sebesar 0,278 (positif rendah), artinya hipotesis penelitian kedua (H2) diterima.
Untuk hipotesis penelitian ketiga (H3), hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan secara bersama periklanan dan pemasaran langsung terhadap keputusan pembelian dimana Fhitung > Ftabel, 45,49 > 3,13 (uji regresi berganda), dengan kekuatan pengaruh sebesar 0,745 (positif kuat), persamaan regresi yang terbentuk adalah Ŷ = 1,466 + 0,810X1 + 0,255X2 + ε. Artinya hipotesis penelitian ketiga (H3) diterima.
Kata kunci : Periklanan, Pemasaran Langsung dan Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
SKR–MNJ 75 2012 | SKR–MNJ 75 2012 | CD | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR–MNJ 75 2012
|
Penerbit | STIE Y.A.I : Jakarta., 2012 |
Deskripsi Fisik |
125 Hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2008022019
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain