Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada bank tabungan negara cabang Cawang Jakarta
Pembimbing : Nursiti
Abstrak
Dalam skripsi ini yang diteliti adalah pengaruh kualitas layanan dengan kepuasan nasabah Bank Tabungan Negara cabang Cawang, Jakarta. Variabel independennya adalah kualitas layanan (X) yang dibagi menjadi assurance (X1), empathy (X2) , responsiveness (X3), tangibles (X4) dan reliability (X5). Sedangkan variabel dependen adalah kepuasan nasabah Bank Tabungan Negara. Dengan adanya pelaksanaan kualitas layanan yang baik diharapkan kepuasan nasabah Bank Tabungan Negara meningkat. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisa pengaruh antara assurance, empathy, responsiveness, tangibles dan reliability terhadap kepuasan nasabah Bank Tabungan Negara cabang Cawang, Jakarta.
Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Hasil penelitian diperoleh bahwa terdapat pengaruh antara assurance, empathy, responsiveness, tangibles dan reliability dengan kepuasan nasabah Bank Tabungan Negara. Hal ini dapat dilihat dari nilai signifikans yang semuanya lebih kecil dari 0,00,5.
Keterbatasan penulis dalam pengumpulan data adalah waktu penelitian yang cukup singkat
Ketersediaan
SKR–MNJ 72 2012 | SKR–MNJ 72 2012 | CD | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR–MNJ 72 2012
|
Penerbit | STIE Y.A.I : Jakarta., 2012 |
Deskripsi Fisik |
95 Hal
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2007022022
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain