No image available for this title

Skripsi

Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada bank tabungan negara cabang Cawang Jakarta



Pembimbing : Nursiti
Abstrak
Dalam skripsi ini yang diteliti adalah pengaruh kualitas layanan dengan kepuasan nasabah Bank Tabungan Negara cabang Cawang, Jakarta. Variabel independennya adalah kualitas layanan (X) yang dibagi menjadi assurance (X1), empathy (X2) , responsiveness (X3), tangibles (X4) dan reliability (X5). Sedangkan variabel dependen adalah kepuasan nasabah Bank Tabungan Negara. Dengan adanya pelaksanaan kualitas layanan yang baik diharapkan kepuasan nasabah Bank Tabungan Negara meningkat. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisa pengaruh antara assurance, empathy, responsiveness, tangibles dan reliability terhadap kepuasan nasabah Bank Tabungan Negara cabang Cawang, Jakarta.

Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Hasil penelitian diperoleh bahwa terdapat pengaruh antara assurance, empathy, responsiveness, tangibles dan reliability dengan kepuasan nasabah Bank Tabungan Negara. Hal ini dapat dilihat dari nilai signifikans yang semuanya lebih kecil dari 0,00,5.

Keterbatasan penulis dalam pengumpulan data adalah waktu penelitian yang cukup singkat


Ketersediaan

SKR–MNJ 72 2012SKR–MNJ 72 2012CDTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR–MNJ 72 2012
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
95 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2007022022
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya