No image available for this title

Skripsi

Pengaruh persepsi konsumen dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda pada PT. SURYA PRIMA GRAHA MOTOR.



Pembimbing : Bambang Sulistiono
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Konsumen dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor merek honda pada PT. Surya Prima Graha Motor. Penelitian ini menggunakan metode penelitian asosiatif kausal. Sampel yang digunakan dalam penelitian konsumen dari PT. Surya Prima Graha Motor dengan penyebaran jumlah quesioner sebanyak 111 eksemplar secara langsung di tempat objek penelitian. Dari jumlah tersebut yang kembali sebanyak 96 eksemplar, akan tetapi yang valid hanya berjulah 89 eksemplar. Pada penelitian ini penulis menggunakan program SPSS versi 15.00 sebagai alat bantu dalam melakukan uji normalitas data, uji asumsi klasik, deskriptif statistik, analisis korelasi dan regresi, uji hipotesis dan koefisien determinasi dengan taraf nyata 5 % ( 0,05)

Berdasarkan Uji signifikasi regresi Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor merek honda pada PT. Surya Prima Graha Motor dimana nilai t hitung lebih besar dari t tabel thitung = 3,096 > ttabel (0,025; 89) = 1,987 maka Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor merek honda pada PT. Surya Prima Graha Motor dapat diterima atau terbukti.

Berdasarkan uji signifikasi regresi Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor merek honda pada PT. Surya Prima Graha Motor dimana nilai t hitung lebih besar dari t tabel thitung = 5,169 > ttabel (0,025; 89) = 1,987 maka uji regresi Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor merek honda pada PT. Surya Prima Graha Motor dapat diterima atau terbukti.

Berdasarkan uji signifikasi regresi secara simultan dimana nilai t hitung lebih besar dari t tabel Karena F hitung > F tabel atau 14,508 > 1,995 maka uji regresi antara Persepsi Konsumen dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor merek honda pada PT. Surya Prima Graha Motor dapat diterima atau terbukti.

Untuk penelitian selanjutnya disarankan agar bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dengan mengabungkan beberapa jenis metodologi penelitian dan mencoba mencari judul lain yang lebih menarik masa kini

Kata kunci: Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen


Ketersediaan

SKR–MNJ 23 2012SKR–MNJ 23 2012CDTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR–MNJ 23 2012
Penerbit STIE Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
113 Hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2007022015
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya